Respon Pj Rumah Sakit Dolopo, \\\"Kritik Di Medsos, Kita Tidak Alergi\\\"
Banyaknya komentar miring pada pelayanan rumah sakit, Pj Direktur Rumah Sakit Dolopo, dr Anies Djaka Karyawan menilai bahwa kritik yang disampaikan dalam media sosial (medsos) biasanya tidak mewakili fakta dan pendapat publik.
Hal itu disampaikan Anis saat di Konfirmasi atas unggahan akun tik tok MADIUN AMBYAR yang menscreenshot komentar miring pada komentar Google Map.
"Kami melihat medsos ada kritik yang luar biasa itu kami dengarkan, catat dan kita tidak alergi terhadap kritik. Tetapi medsos itu biasanya kalau kritik tidak mewakili fakta dan pendapat publik," ujarnya.
Baca Juga :Namun, Anis mengungkapkan bahwa dirinya tetap mencatat kritik pada pelayanan RS Dolopo yang disampaikan masyarakat pada media sosial.
"Komen-komen yang ada di Google Map dan di unggah screenshotannya oleh Akun Madiun Ambyar, tetap sebagai kritik yang membangun" Ujar Anis.
Anis menjelaskan jika setiap pasien dan keluarganya diminta survey atas pelayanan RS Dolopo secara langsung lewat barcode atau lewat Watshap pengaduan 081249643388
" Setiap hari pasien atau penunggu pasien kita minta untuk menilai pelayanan pihak rumah sakit dan tingkat kepuasan lebih dari 90%, jadi mayoritas pelayanan di semua bidang baik" tegasnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan, kemungkinan koment miring yang ada di medsos berkaitan dengan Pilkada sebab mantan Direktur dr Purnomo Hadi mencalonkan sebagai konstestan pada Pilkada Kabupaten Madiun.